Kamis, 27 Februari 2020

IBUYPOWER RDY ELIBG207 GAMING PC REVIEW

iBuyPower RDY ELIBG207 - Desain 

Ini adalah mesin yang terlihat menarik, terutama ketika pelangi kemerahan pencahayaan RGB sepenuhnya . Cincin kurva cahaya yang berkedip perlahan di sekitar setiap kipas yang terlihat, dilengkapi dengan cahaya dari Spectrix RAM dan pendingin CPU bermerek iBuyPower, memainkan pencahayaan berwarna yang tersebar di selubung mother board gunmetal, hitam matte dan kaca depan dan board samping kaca tempered. Ini pemandangan indah yang tidak pernah gagal untuk masuk kucing saya atau mendapatkan komentar dari pengunjung. 

Sangat mudah untuk membuka jika Anda memutuskan untuk menambahkan beberapa bagian optional selling atau meningkatkan komponen apa statement with a double meaning. Cukup lepas empat sekrup jempol yang menahan board samping kaca tempered di tempatnya dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan semuanya di swarm Z390 Tomahawk, atau longgarkan kedua sekrup penahan pada board logam yang berlawanan dan Anda bisa dapatkan di ruang HDD, PSU, dan semua kabel bersarang (volume tipis yang dapat terbatas pada hal-hal penting berkat catu daya specific). 


HDD limits itu adalah salah satu dari sedikit kekurangan create ini. Sementara motherboard mendukung hingga enam perangkat SATA secara simultan, hanya ada ruang realistis di teluk untuk dua drive 3,5 ", dan tidak ada nampan untuk dengan mudah menghapusnya atau mengamankannya di tempat (mereka malah perlu dirobohkan). Sementara dua drive tambahan mungkin banyak bagi sebagian besar pengguna, ini mengecewakan tidak ada lebih banyak ruang dipasangkan dengan mobo yang dapat mendukung hingga 6. Dan Anda mungkin perlu menambahkan lebih banyak penyimpanan. 1TB tidak akan bertahan lama ketika Anda mulai mengisi drive dengan present day permainan, dan ini adalah SSD SATA daripada alternatif M.2 NVMe yang jauh lebih cepat (board memang memiliki ruang hingga dua M.2 drive juga). Ada space di sisi kasing itu sendiri untuk sepasang 2,5 "Namun SSD, yang merupakan sentuhan yang bagus, salah satunya diisi oleh WD 1TB Blue yang murah dan ceria yang hadir bersama mesin. 

iBuyPower RDY ELIBG205 - Kinerja 

  • Ulasan iBuyPower RDY ELIBG207 
  • RDY ELIBG205 BENCHMARKS 
  • Cinebench: CPU: 2016 cb; inti tunggal: 212 cb 
  • CrystalDiskMark: 
  • SSD: Baca: 557,4 MB/s. Tulis: 523,7 MB/s 
  • PC Mark 10 Express: 5590 
  • 3D Mark Fire Strike Extreme: 16257 
  • 3D Mark Fire Strike Ultra: 8434 
  • Shadow of the Tomb Raider: 
  • 4K Ultra: 57 
  • 1440p Ultra: 113 
  • All out War: Warhammer 2: 
  • 4K Ultra: 54.7 
  • 1440p Ultra: 99.7 
  • Metro Exodus: 
  • 4K Extreme: 30.54 
  • 1440p Ekstrim: 57.57



Itu adalah keluhan yang relatif kecil, dan mudah dilupakan ketika Anda terpesona oleh kinerja menyilaukan ELIBG207. Seat mesin dalam Total War: Warhammer 2 dan Shadow of the Tomb Raider menghasilkan hampir 60 FPS di masing-masing, dan saya telah berjalan di sekitar jalan-jalan tandus, sampah berserakan di DC di Divisi 2 selama sekitar 20 jam dan ELIGB207 secara konsisten menyampaikan lebih dari 50+ FPS di dalam 4K Ultra yang megah. Hasilnya serupa dalam judul-judul baru yang indah seperti Anthem dan Assassin's Creed Odyssey, dan bahkan setelah sesi yang berkepanjangan para penggemar tidak pernah berputar ke tingkat yang terdengar sangat discourteously. Hanya Metro Exodus yang benar-benar menantang tren FPS 60 dekat, tetapi bahkan pada kualitas Ekstrim dengan pelacakan sinar diatur ke Ultra sebagian besar tetap di atas 30. 

Dari bidang yang sangat besar, ELIBG207 adalah satu-satunya mesin yang telah saya uji yang dapat mendorong game ke 4K Ultra di manapun dengan kecepatan mendekati 60 edge for each detik. Corsair Vengeance 5180 dengan harga yang sebanding, misalnya, beruntung bisa mendekati 30 packaging di game yang sama, dan dalam judul yang sangat menuntut seperti Metro, 4K Ultra umumnya di luar jangkauan. Sementara siapa figure of speech dapat mengemas case dengan suku cadang kelas atas untuk mendapatkan angka-angka ini, keajaiban sebenarnya dari mesin iBuyPower adalah bagaimana ia melakukannya dengan harga yang bersaing dengan PC kontemporer dan specifik yang lebih rendah. 

iBuyPower RDY ELIBG207 - Fitur 


ELIBG207 juga tidak berhemat pada ekstra. Di atas langit-langit penyimpanan yang disebutkan di atas, ada juga ruang di papan untuk RAM 64GB dan tiga opening PCIe x16. Ada banyak port USB juga, untuk periphery lapar space (termasuk headset VR) - enam di belakang kasing dan satu lagi di board atas. Ada juga jaminan garansi tiga tahun, dan bahkan tiga bundel game yang dapat digunakan untuk menguji sistem baru Anda (Lagu Kebangsaan, Battlefield 5, dan Metro Exodus). iBuyPower bahkan melempar salah satu support dan mouse berpemilik mereka, dan meskipun mereka bukan comfort gaming atau mouse gaming terbaik yang tersedia, mereka akan membawa Anda sampai Anda meningkatkan. 

Rangkaian pencahayaan RGB juga mengesankan, dan dapat dimodifikasi agar sesuai dengan skema apa figure of speech yang wilting menyenangkan indra Anda, baik statis maupun dinamis. Kasing ini berventilasi baik dan sarat dengan kipas, dan CPU didinginkan dengan air, hasilnya adalah bahwa bahkan berjalan dengan beban untuk jangka waktu yang lama suhu tidak pernah melonjak ke tingkat berbahaya, kipas juga tidak berputar ke tingkat yang memekakkan telinga dari beberapa pre-builts serupa. 

Secara keseluruhan - haruskah Anda membelinya? 


Ya, benar. Jika Anda berada di pasar PC gaming kelas atas, RDY ELIBG207 adalah rekomendasi yang sangat mudah. Sementara sebagian besar pra-builts dilengkapi dengan increment yang besar dan kuat untuk harga DIY mereka untuk semua tenaga kerja yang mereka miliki, cakupan garansi, dan suku cadang berpemilik yang sering mereka kirim, ELIBG207 benar-benar berakhir dengan name harga antara $ 200 atau $ 300 lebih rendah dari biaya untuk merakitnya sendiri, dengan harga eceran average. Ini adalah binatang yang dibangun dengan sangat baik, tampak hebat, berkinerja tinggi yang tidak hanya menunjukkan kinerja luar biasa, tetapi memiliki langit-langit yang tinggi untuk mengakomodasi penambahan di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar