Senin, 02 Maret 2020

REVIEW GAME “MADDEN 20"


Madden 20 adalah game yang dibangun di atas tiga pilar, tetapi pilar-pilar itu runtuh.  Team Outrageous adalah menu pilihan , mode dan transaksi mikro untuk ditenggelamkan. Mode story merupakan bencana yang menyedihkan di musim kedua Devin Wade. Waralaba pernah menjadi alasan pasti untuk membenarkan pembelian tahunan, hanya untuk sebagian besar ditinggalkan untuk periode yang - tidak secara kebetulan - dimulai dengan munculnya Tim Ultimate. 


ULASAN FAKTA MADDEN NFL 20 


(Kredit gambar: EA Games) 

Tanggal rilis: 2 Agustus 2019 

Pengembang: EA Tiburon 

Penerbit: EA Games 

Stage: PS4, Xbox One, PC 

Tahun ini, Tiburon's sim tidak memiliki tiga fitur tenda untuk diletakkan di belakang kotak, tetapi dua perubahan besar dan beberapa yang lebih kecil berjalan jauh. Seperti mantan pesaing yang melalui fase pembangunan kembali, Madden 20 mengembalikan yayasan dan menjanjikan seri yang lebih dalam dan lebih mudah diakses untuk tahun-tahun mendatang. 

Menulis ulang yang diperlukan 


Pengembang EA Tiburon pertama kali mencoba bercerita dengan Madden 18's Longshot. Itu adalah debut yang cacat tetapi tetap membuat saya berharap untuk masa depan. Di mata saya, sekuel tahun lalu dari kisah Devin Wade sangat buruk - Rob-Schneider-as-the-Cowboys-GM-dreadful - sehingga seluruh percobaan perlu diledakkan. Chafe 20 melakukan itu. Tiburon telah memutuskan semua hubungan dengan Devin dan Colt: Alih-alih, Face of the Franchise diperkenalkan sebagai mode baru yang digerakkan oleh cerita di tempatnya, dan rasanya lebih seperti mode Superstar yang diingat dengan indah dari 15 tahun yang lalu, atau lebih baru-baru ini, pendekatan free endeavor dari NBA 2K. 

Setelah membuat quarterback Anda dan memilih perguruan tinggi Anda sebagai merekrut blue chip, Anda sudah siap untuk chip yang lebih biru selama empat tahun. Kisahnya terasa terburu-buru sejak awal permainan, tetapi mengetahui seperti apa pendekatan yang lebih praktis, saya akan menerimanya. Akhirnya, kalian akan memasuki awal karir pertama kalian di babak season finisher pada musim senior. Mengakhiri masa kuliah Anda sebelum pergi expert telah menjadi pokok mode kisah olahraga lainnya dengan sering kali sukses besar, dan rasanya sudah terlambat tetapi selamat datang akhirnya berlari-lari di Madden 20 mengenakan shirt salah satu dari 10 program utama seperti Oregon, LSU, dan USC. 

Bagaimana Anda tampil di babak season finisher dan menggabungkan menentukan seberapa awal Anda pergi pada hari konsep. Dari sana, rel cerita dihapus dan game berubah menjadi mode waralaba biasa dengan permainan terbatas pada quarterback Anda. Satu bagian terakhir dari cerita yang ditulis pada akhir musim pertama Anda, dan tidak peduli bagaimana Anda mengakhiri tahun, itu diceritakan dengan ringkas. Keringkasan inilah yang membuatnya tetap menarik. Ada cukup banyak untuk memberi Anda konteks kepada siapa atlet Anda dan dari mana asalnya, tetapi itu tidak memberi Anda semua rincian yang ditulis dengan buruk seperti Longshot. Ini memungkinkan Anda mengisi kekosongan dengan jadwal musim Anda sendiri dan karier di luar. 

Waralaba Tradisional hampir tidak mendapat perhatian - lagi! - dengan satu peningkatan penting adalah lebih mengontrol bagaimana Anda meningkatkan pemain Anda, serta lebih banyak peluang untuk melakukannya. Percakapan terungkap melalui pesan teks dengan media, pemain Anda, dan bintang saingan, dan bagaimana Anda merespons mereka menentukan apa tujuan Anda dari minggu ke minggu, dan ke mana XP Anda melewati musim. Ini adalah perubahan kecil yang dibangun di atas perbaikan yang lebih luas tahun lalu, tetapi sayangnya pemain tahunan tahu sekarang untuk mengharapkan tidak lebih dari iterasi sederhana dari Waralaba.

Orang kaya menjadi lebih kaya 


NFL bangga dengan liga , tetapi delta antar pemain hebat dan benar-benar elit tidak pernah tampak lebih luas. Itu terwakili di Madden 20 dengan X-Factors, kemampuan baru yang dapat diaktifkan di semua mode permainan dengan 50 pemain liga yang wilting dominan. Game tahun lalu menghadirkan kemampuan pasif Superstar, dan ketika mereka kembali, mereka sekarang memainkan string kedua untuk keterampilan Faktor-X seperti Pro Reads, yang memungkinkan QB seperti Brady dan Brees melihat penerima terbuka yang disorot di layar, atau Unstoppable Force, memungkinkan para pembela seperti Mack dan Bosa untuk meledakkan linemen lawan lebih cepat di parit. 

Bakat  ini harus diperoleh dengan melakukan prestasi tertentu, biasanya dalam tandan tiga. Setelah diaktifkan, pemain berada di "zona" dan tetap di sana sampai oposisi mencapai parameter cooldown. Karena keterampilan X-Factor dapat dimusnahkan pada satu permainan, fitur jarang terasa tidak seimbang. Ini mungkin terdengar seperti banyak, tetapi sebagai representasi arcade dari ukuran olahraga yang terkenal dan power yang tak terlihat, itu bekerja dengan baik. Kami telah melihat pemain seperti Aaron Donald dan Tyreek Hill merusak approach selama tiga jam setiap minggu selama bertahun-tahun, jadi ini adalah cara EA untuk membawanya ke Madden. Ia melakukannya dengan cara yang menambahkan lapisan baru ke dalam permainan tidak peduli bagaimana Anda memainkannya. 

MUT mendapat GPS 


Meskipun menjadi fokus yang menggiurkan dari setiap Madden selama hampir satu dekade, Ultimate Team tidak pernah merasa dapat diakses, tetapi itu akhirnya ditangani dengan cara yang jelas dan membantu di Madden 20. Misi adalah hal pertama yang Anda lihat ketika Anda menekan menu, dan mereka bertindak sebagai pemandu wisata melalui alun-alun tantangan MUT yang sangat menakutkan. Dalam beberapa tahun terakhir, ada begitu banyak mode permainan yang memusingkan sehingga rasanya tidak ada titik lompatan untuk pemain baru. Missions sekarang menyambut Anda dengan panduan yang diperlukan, dan meskipun desain ulang UI tidak mendapatkan trailer promosinya sendiri, itu adalah perubahan yang akan diuntungkan oleh pemain baru dan lama, menjadikannya lebih menarik daripada yang diharapkan. 
Setiap tahun membawa lebih banyak konten MUT daripada yang terakhir, tetapi tahun ini telah dirampingkan dengan rapi. Tantangan mengalir dari satu ke yang berikutnya dengan hanya memuat layar singkat di antara mereka, membuat Anda tetap terlibat karena banyak yang bisa secepat permainan tunggal. Namun, permainan online masih mendorong Anda ke arah godaan (setidaknya) beberapa paket kartu yang dibeli. EA akan senang bagi Anda untuk membeli beberapa kartu, yang sangat jelas. Itu tidak membuat tingkat di mana Anda mendapatkan mereka tanpa kartu charge Anda lebih cepat - kecuali untuk UI yang lebih baik yang membuat Anda bergerak lebih terarah. MUT adalah mode wortel yang hampir tak terbatas pada batang yang hampir tak terbatas, tetapi pada akhirnya, pemain dapat lebih memahami seberapa jauh mereka dari wortel yang mereka kejar. 


Membangun masa depan 


Beberapa penyesuaian pada game tahun ini terjadi di lapangan, tapi tidak apa-apa. Bother tidak pernah lebih baik dalam hal itu daripada tiga tahun terakhir. Permainan tahun ini adalah lebih lanjut tentang melengkapi daftar untuk period baru Madden dengan meningkatkan aksesibilitasnya dan menemukan arah baru di mana ia dibutuhkan. Story mode sekarang memiliki jalur yang jelas di depan dengan tangan yang lebih ringan dari Face of the Franchise, MUT akhirnya terasa seperti sesuatu yang pemain baru dapat lilitkan, dan X-Factors mereplikasi bakat pengubah permainan liga dengan cara yang otentik dan efektif. Virtuoso Bowl juga sangat disambut, jika bukan terlambat ke pesta, juga.Secara kolektif, rasanya seperti Madden berada di tahap awal membangun kembali pesaing abadi. Seperti menyusun tekel kiri dengan pick keseluruhan pertama, perubahan pada Madden 20 tidak mencolok, tetapi mereka merasa seperti gerakan yang tepat untuk dilakukan agar dapat bersaing di tahun-tahun mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar